Belajarlah seiring dengan hembusan nafas,

berhenti belajar ketika nafas berhenti.

Belajar juga yang akan membedakan seseorang bisa menyikapi kondisi yang sama dengan cara yang berbeda, tentu saja mendapatkan keuntungan dari kondisi paling merugikan sekalipun. Mengisi hidup yang penuh tidak hanya membutuhkan kepintaran, tapi juga kecerdasan, kreativitas dan inovasi. Apa bedanya?

Kepintaran adalah kemampuan Anda dalam menyerap informasi. Ketika Anda mampu membaca dan mengambil ilmu pengetahuan dari buku atau informasi yang Anda serap, Anda cukup pintar. Akan tetapi, kepintaran berhenti disitu saja. Orang pintar memiliki banyak pengetahuan, akan tetapi kadang menghambatnya dalam pengambilan keputusan, karena pengetahuan yang banyak itu memberikan banyak informasi.

Kecerdasan adalah kemampuan mengelola kepintaran. Orang yang sukses kadang orang yang tidak terlalu pintar, akan tetapi bisa mengelola orang pintar. Kecerdasan membuat Anda tahu siapa orang pintar yang cocok mengerjakan jenis pekerjaan tertentu. Kecerdasan membuat Anda bisa mengambil keuntungan dari kombinasi kepintaran.

Kreativitas adalah kemampuan untuk membuat perbedaan. Orang yang kreatif adalah orang yang melihat hal yang sama tapi berpikir dengan cara yang berbeda. Kreativitas menghasilkan perbedaan dan orang yang kreatif bisa stand out of the crowd, tampil diantara kerumunan orang. Perbedaan membuat peluang baru

TENTANG AURAJEMARI

( Populer sebagai nama Kang BAGUS ) lahir di BOGOR Jawa Barat , 27 Mei 1977 nama ASLI Tubagus Sastra Jumadi Harja Sasmita, S.Hut adalah Praktisi di Bidang totok AURA dan totok PELANGSINGAN TUBUH .

Sebelum menggeluti dan MAHIR di bidang totok Energi AURA, Kang BAGUS masih focus di bidang alternatif MEDIS dan NONMEDIS. Mungkin karena APIH ( almarhum ) panggilan orang tua laki-laki dari Kang BAGUS , lahir di BANTEN juga seorang PRAKTISI dalam ALTERNATIF MEDIS, maka Kang BAGUS akhirnya meneruskan apa yang menjadi pekerjaan orang tua dulu sebagai PRAKTISI. Anak ke- 6 dari 7 bersaudara, Kang BAGUS lah yang terpilih meneruskan perjalanan dari sang AYAH. Kang BAGUS terjun sebagai PRAKTIS totok AURA dan totok PELANGSINGAN, awal mula hanya sekedar iseng dan hobi saja, karena bidang pekerjaannya adalah KONSULTAN MIGAS di salah satu perusahaan yang ada di JAKARTA.

Dengan bakat TURUNAN dari kecil maka Kang BAGUS memberanikan diri untuk terjun ke DUNIA energy dan spiritual Setelah sempat Vakum selama beberapa tahun terahir ini, saya kembali memberikan Penawaran Totok untuk berbagai kebutuhan, antara lain: memperbaiki Aura, Totok Aura untuk Kecantikan/ Ketampanan, Totok untuk Kesehatan dan lain sebagainya. Pengalaman bertahun-tahun menangani pasien, saya memberikan jaminan kepuasan atas hasil terapi yang saya berikan

Dengan keramah tamahan dan kebaikan Kang BAGUS banyak klien-klien yang sukses dan berhasil ditangan beliau. Mulai dari masyrakat yang kurang mampu, pejabat pemerintah ( anggota legislatif, yudikatif ), pengusaha perusahaan besar hingga artis papan atas, dengan tanpa memandang status, Kang BAGUS rela meluangkan waktu dan pikirannya untuk mambantu sesama mahluk ciptaan TUHAN. Klien Kang BAGUS tersebar diseluruh Indonesia dari sabang sampai merauke dan juga beberapa tetangga sahabat diantaranya Malaysia, Singapore, ada juga dari Canada dan Australia.

PROGRAM AURAJEMARI

Membuka aura melalui Totok Wajah untuk kecantikan dan ketampanan/ yang bersifat Pengasihan.
Totok Aura ini memiliki Ketentuan sebagai berikut:
Biaya diatas berlaku untuk 1x Terapi Totok Wajah untuk Aura.
Totok Aura dilakukan pada wajah dan seluruh bagian tubuh.
Totok dilakukan minimal 30 Menit
Umumnya hanya dibutuhkan 1x terapi Totok Aura
namun untuk kasus-kasus yang sifatnya berat terkadang
membutuhkan beberapa kali Terapi Totok Aura untuk
menghasilkan hasil yang maksimal.
Totok Aura hanya dilakukan secara Langsung.
PAKET TOTOK AURA Ketentuan :
Sudah merasakan Energi Aura
Program selama pencapaian target tercapai atau Selama 1 bulan
3 kali pertemuan / minggu
Penambahan program totok kesehatan selama 1kali seminggu.
Terapi 30 – 45 menit
Diberikan Teknik Menambah Energi Aura
Ketentuan :
Sudah merasakan Energi Aura
Program selama pencapaian target tercapai atau Selama 1,5 bulan.
3 kali pertemuan / minggu
Penambahan Program Totok Kesehatan setiap Kunjungan.
Terapi 45 – 60 menit
Diberikan Teknik/Cara Menambah Energi Aura
Terapi Totok Kurus yang berfungsi untuk menurunkan berat badan anda hingga bentuk tubuh anda kembali indah dan proporsional.
Terapi Totok Kurus ini akan menurunkan berat badan anda antara 1-2 Kg dalam waktu seminggu (2x terapi dalam seminggu).

Totok Kurus ini memiliki Ketentuan sebagai berikut:

Biaya diatas berlaku untuk 1x Terapi Totok Kurus.

Kami memberikan Garansi Penurunan Berat Badan antara 1 hingga 2 Kg dalam 1 minggu (2x Terapi), namun Garansi ini berlaku hanya apabila anda mengikuti ketentuan dan saran yang saya berikan.

Totok Kurus dilakukan pada wajah dan seluruh bagian tubuh

Totok Kurus dilakukan minimal 30 Menit

Totok Kurus hanya dilakukan secara Langsung

(Tidak melalui Jarak Jauh)

Jodoh
Pekerjaan
Bisnis
Keartisan
Problem personality

TESTIMONIAL

hellow brother.. joyo niy.. sukses pembukaan lapaknya ya..
gw lupa mulu mau bikinin.. maaf yah \)
jarang buka kaskus akhir2 ini, pas buka eh nemu ini..

buat agan2 di kaskus.. kang bagus ini praktisi yang recommended
udah malang melintang di dunia aura n totok..
nanti deh ane ksh foto hasil totok kurus kang bagus di ane..

HeXacTa, kaskuser
permisi nubie mau meluncurkan sebuah testimonial.

setelah berkenalan dengan kang bagus,
orangnya sangat ramah, baek hati, segala pertanyaan yg nubie tanyakan dijawab dengan sangat jelas walaupun itu sangat banyak.. :thumbup

setelah dijelasin smuanya. nubie pun mengambil totok aura dan paket penurunan berat badan.. malu

setelah ditotok aura,
badan serasa lebih seger, mantap, lebih bersemangat gitu, pokoknya terasa banget perbedaan sebelum dan sesudah di totok.
:2thumbup

lanjut ke penurunan berat badan..
ini neh yg membuat nubie takjub… hasil yg bener2 diluar perkiraan nubie..
setelah beberapa kali di terapi (kurang lebih 6x terapi klo gak salah ingat)
dan terbukti nyata…. nubie turun sampe
8-9 kg..
luar biasaaaaaaaaaaa……

maxads, kaskuser

FOTO KEGIATAN

Kontak

+62 817 6360 270

Jl. Langgar Raya No.53 RT 12 RW 05
Pondok Bambu Jakarta Timur